Aplikasi video player format mkv dan avi di android

Seiring perkembangan zaman, kita para pengguna teknologi semakin tergila-gila dengan pemanfaatan gadget secara maksimal. Misalnya kita ingin menonton film, tidak perlu menyalakan televisi, atau menyalakan laptop jika hanya ingin menonton film, cukup dengan memanfaatkan android yang kita miliki, kita sudah bisa memutar berbagai film dengan format yang bermacam-macam misalnya .mkv, .mp4, .3gp, .avi dll. Maka dari Teknologi Online akan memberikan cara mudah memainkan atau memutar video dengan berbagai format di android.

Pertama-tama, apa sih yang membuat video dengan format seperti .mkv dan .avi tidak bisa dijalankan di android? Hal ini disebabkan karena video player default dari android tidak mensupport video dengan format seperti ini, video player default tidak memiliki codec atau resource yang memadai untuk memutar video dengan berbagai format.

Solusi yang akan kami berikan yaitu berupa suatu aplikasi yang sangat powerful, ringan dan bermanfaat. Aplikasi ini dapat memainkan berbagai macam format video di android. Nama aplikasinya adalah MX Player. Aplikasi ini merupakan video player dengan pengguna terbanyak di android. Banyak fitur pada aplikasi ini, antara lain pengaturan suara, brightness, volume 200%, dan yang paling penting adalah subtitle.

Untuk menginstall aplikasi ini, ada beberapa cara yang bisa ditumpuh.
1. Mengetikkan "MX Player" di playstore
2. Atau jika anda sekarang sedang menggunakan android untuk membaca tulisan ini, ada cukup mengklik link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mxtech.videoplayer.ad&hl=in

Baca juga postingan saya tentang cara menampilkan subtitle indonesia pada film.

0 Response to "Aplikasi video player format mkv dan avi di android"

Posting Komentar