Cara Mengubah Bahasa pada Facebook

Sosial media seperti facebook sangat bermanfaat bagi kita yang hidup di era modern ini. Facebook dapat membuat kita berkomunikasi dengan mudah dengan kenalan atau teman kita yang terpisah jarak yang sangat jauh. Dengan berbagai fitur seperi Chat dan Video Call, facebook menjadi sosial media yang sangat powerful. Tak dapat disangkal lagi bahwa facebook kini merupakan kebutuhan penting dalam hidup.

Kenyamanan dalam menggunakan situs ini merupakan hal yang paling utama. Apa jadinya jika kita menggunakan situs ini bukan dengan bahasa yang kita mengerti. Atau kita ingin kelihatan keren dengan menggunakan bahasa asing, atau bisa juga kita ingin melatih kemampuan bahasa kita Maka dari itu, saya berinisiatif membantu teman-teman untuk bisa mengganti bahasa pada facebook. Langkah-langkahnya:

nb: Tutorial kali ini, saya menggunakan bahasa inggris, jadi kalo bahasa teman-teman pembaca berbeda, cukup dengan melihat posisi menu yang dipilih, karena pada semua bahasa, menu-menu menempati posisi yang sama
1. Login dengan akun anda terlebih dahulu dengan membuka url berikut https://www.facebook.com/
2. Klik Tanda Scroll yang  berada di sudut kanan atas, lalu pilih setting.
  
setting facebook
3. Pada menu general account setting, klik edit yang sejajar dengan tulisan language
bahasa facebook
4. Pilih bahasa yang anda inginkan lalu klik save changes

Semoga tulisan saya ini bisa berguna bagi pembaca sekalian. Terima kasih telah berkunjung.

Teknologi online - Cara Mengubah Bahasa pada Facebook

0 Response to "Cara Mengubah Bahasa pada Facebook"

Posting Komentar